WhatsApp Perkenalkan Fitur Barunya ‘Mode Vacation’

WhatsApp Perkenalkan Fitur Barunya Mode VacationMode Vacation ini memungkinkan untuk tidak mendapatkan notifikasi grup. Dimana notifikasi grup yang seringkali membuat liburan jadi tidak tenang.

Whatsapp sedang mengerjakan fitur baru yang membuat liburan menjadi jauh lebih damai. Fitur ini diberi nama “Mode Vacation”. Fitur ini bisa sepenuhnya mematikan pemberitahuan grup sehingga tak akan membuat kamu merasa terganggu ketika liburan.

Diketahui hingga saat ini, membisukan obrolan grup hanya menonaktifkan pemberitahuan dari aplikasi ini. Yang berati pesan yang belum dibaca akan muncul di ikon Whastapp.

Sehingga hal tersebut tetap membuat terganggu  waktu liburan. Namun dengan fitur baru ini, kamu tidak akan mendapatkan pemberitahuan apapun.

WhatsApp Perkenalkan Fitur Barunya Mode Vacation

Pemberitahuan terbaru untuk WhatsApp dikirim ke obrolan grup secara otomatis diarsipkan sehingga tidak muncul dimanapun dilayar ponsel kamu.

Baca Juga : Cara Mudah Buat Stiker Untuk Aplikasi Chatting WhatsApp

Cara mengaktifkan Mode Vacation WhatsApp

WhatsApp Perkenalkan Fitur Barunya Mode Vacation

Untuk mengaktifkan fitur Mode Liburan baru, pengguna WhatsApp perlu membisukan obrolan grup dan kemudian mengarsipkannya.

Setelah ini melakukan dua step itu, “Moda Liburan” dapat dipilih untuk memastikan bahwa setiap pesan dari grup tersebut tidak menyebabkan gangguan apapun.

Tidak jelas kapan fitur baru ini akan diluncurkan. Namun akan segera di update bersamaan dengan mode iklan yang akan segera diluncurkan.

Baca Juga : Kualitas Streaming Video di Indonesia adalah Yang Terburuk

Kamu yang sudah tidak sabar untuk menggunakan fitur terbaru WhatsApp ini harus bersabar dulu ya. Suatu saat kamu pasti tidak akan terganggu dengan suara-suara pemberitahuan WhastApp ketika liburan.

Sambil menunggu diluncurkannya fitur terbaru tersebut, kamu bisa menikmati fitur teranyar yang telah diluncurkan oleh aplikasi WhatsApp ini.

Yaitu fitur stiker lucu yang bisa kamu gunakan dalam chat. Dimana jika kamu telah meng upgrade aplikasi WhatsApp ini. Maka secara otomatis kamu akan mendapatkan banyak sekali sticker lucu dalam aplikasi ini.

Yang menarik adalah kamu bisa membuat koleksi foto-foto mu menjadi stiker lucu. Sangat menarik bukan? Hal tersebut akan membuat obrolan di chat atau grup semakin seru.

Untuk kamu yang belum meng upgrade aplikasi WhatsApp, segera upgrade untuk bisa menikmati fitur teranyar dari WhastApp yang pastinya seru.

Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *