Tidak Hanya PUBG, 5 Game Buatan Tencent Ini Seru Banget

Tidak Hanya PUBG, 5 Game Buatan Tencent Ini Seru Banget

Tidak Hanya PUBG, 5 Game Buatan Tencent Ini Seru Banget – Kamu yang sering main PUBG, pasti udah tau dengan Tencent. Perusahaan ini awalnya adalah perusahaan yang bergerak di media sosial China. Seiring berjalannya waktu, suatu saat Tencent memiliki saham dari Riot Games. Di mana beberapa bulan kemudian diakuisisi oleh pihak Tencent, sehingga menjadi Tencent Games.

Dari beberapa game yang sudah diluncurkan Tencent Games, game yang paling populer adalah PUBG. namun sebenarnya masih banyak lagi game buatan mereka yang tidak kalah serunya. Lalu game apa saja yang pernah di rilis oleh Tencent selain PUBG? Berikut 5 game terbaik bikinan Tencent selain PUBG.

1. Moonlight Blade

Mungkin kamu masih belum familiar dengan game yang satu ini. Moonlight Blade merupakan game yang hanya dipasarkan di China saja. Selain itu, game ini adalah sebuah game yang berjenis MMORPG, di mana memiliki latar atau background Kerajaan China di masa lampau. Dalam permainannya, disediakan 8 klan berbeda yang dapat kamu pilih ketika bermain.

Seperti game MMORPG lainnya, Moonlight Blade juga menyediakan skill dan item yang bisa kamu miliki jika sudah menyelesaikan misi. Mode permainan juga banyak tersedia, serta map yang dimiliki juga ternyata cukup luas. Jika kamu tertarik memainkannya, kamu bisa menggunakan VPN sebagai salah satu solusinya. Karena jika tidak menggunakan VPN game ini tidak bisa di akses.

2. Ring of Elysium

Game yang dirilis akhir kuartal 3 di tahun 2018 ini, membawa game multiplayer online yang dikemas dalam bentuk Royal Battle. Kalau dilihat secara langsung, game ini hampir mirip grafisnya dengan game PUBG.

Secara kasat mata mungkin terlihat sama, namun terdapat perbedaan antara keduannya. Grafis PUBG lebih realistis dan pendeskripsian dunia yang lebih suram. Sedangkan ROE lebih ke grafis yang lebih futuristik dan pendeskripsian dunia yang lebih cerah. Untuk gameplaynya sendiri sudah tidak diragukan lagi.

Baca juga: 5 Senjata Sniper Game PUBG Paling Mematikan, Cukup Sekali Tembak

Detail-detail seperti rumput bergoyang, hembusan angin ataupun objek kecil pendukung lainnya sangat diperhatikan. ROE sendiri memiliki beberapa mode yang dapat kamu mainkan. Baik itu single, maupun ber tim hingga 4 orang. Jika kamu tertarik mencobanya, kamu dapat mendownloadnya dengan ukuran 5 GB.

3. King of Glory

Nah, kalau dibilang, game yang satu ini game berjenis moba terlaris buatan Tencent Games. Sekaligus sebagai pencetus terhadap moba lainnya yaitu AoV. Pasalnya, bagi beberapa orang King of Glory masih asing ditelinga mereka. Hal ini wajar, karena game ini hanya bisa dimainkan di tiongkok sebagai negara asalnya.

Sehingga, kamu tidak bisa menemukan game ini secara langsung di google playstore. Dirilis sekitar bulan November 2015 lalu, King of Glory pun dinobatkan menjadi game terlaris pada tahun 2017. Dengan memiliki 160 juta pemain aktif setiap bulannya, dan berhasil meraih keuntungan sebesar 5,8 triliun. Karena kesuksesan tersebutlah, King of Glory memperluas jangkauannya agar bisa dimainkan di negara lain dengan gameplay yang sama.

Tapi, yang membedakannya adalah nama dan publisher yang berbeda. Ternyata hal tersebut tidak bisa meraih kesuksesan yang sama dengan yang lain, salah satu contohnya adalah game AoV di Indonesia yang kalah pamor dengan game Mobile Legend. King of Glory sendiri memiliki ukuran 640 MB jika kamu tertarik memainkannya.

4. Arena of Valor

Sebagian dari kamu mungkin sudah familiar dengan game yang satu ini. Arena of Valor atau biasa disingkat dengan AoV merupakan sebuah game berjenis MOBA yang dimainkan secara mobile menggunakan smartphone. Gameplaynya sendiri umumnya seperti game MOBA yang mana kamu bakal dipertemukan dengan sebuah tim, kemudian tim yang kamu miliki akan melawan tim dari lawan.

Baca juga: 7 Game Online Multiplayer Terbaru 2019 Yang Harus Anda Mainkan

Dalam game ini, kamu akan dilatih bekerja sama dengan mengisi hero-hero yang tersedia dan mengkombinasikannya satu sama lain antar pemain dalam satu tim. Untuk memilih hero, sangat disarankan sesuai dengan gaya bermainmu. Selain itu kamu harus menguasai agar kamu bertarung dnegan tepat dan juga benar. Jika kamu tertarik untuk memainkan game ini, game MOBA ini bisa kamu unduh dengan ukuran 99 MB.

5. Crossfire-Legends

Game Crossfire-Legends merupakan game yang berjenis FPS yang dapat kamu mainkan di PC pada awal perilisan. Seiring dengan berjalannya waktu, karena versi PC nya sukses Crossfire-Legends pun hadir dalam bentuk mobile. Sehingga kamu bisa memainkan game ini di smartphone mu.

Dalam game ini setidaknya ada puluhan permainan yang bisa kamu mainkan. Sebagaimana tujuan perilisan dari Tencent Gamees yang menyatakan akan membuat game FPS menjadi lebih menarik dan bisa memberikan gameplay sebagaimana penggemar inginkan. Untuk mode yang disediakan seperti Demolition, Battle Royal, Mutation, World Boost, serta masih banyak lagi.

Untuk masalah grafis, game ini sudah dibilang sangat berkualitas. Selain itu, yang menjadi kelebihan Crossfire-Legends adalah kamu dapat memainkan game ini dengan berbekal sebuah smartphone yang memiliki RAM minimal 1 GB. Ukuran dari game ini adalah 29 MB jika kamu ingin memainkannya.

Author: drum

Mimpimu tidak mempunyai tanggal kadaluarsa. Ambil nafas dalam dalam dan coba lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *