Smartphone Terbaik Dengan Lebih Dari 2 Kamera Belakang

Rekomendasi Smartphone Samsung Dengan Kamera Depan 4K

Smartphone Terbaik Dengan Lebih Dari 2 Kamera Belakang. Dengan bertambahnya usia sosial media, kamera telah menjadi fitur yang paling dicari di smartphone manapun. Tentunya perusahaan disetiap smartphone berusaha untuk mengembangkan fitur menjadi lebih maju dan modern.

Dan ponsel dengan banyak kamera tampaknya menjadi tren terbaru yang diikuti oleh perusahaan saat ini. Beberapa kamera ini memiliki kemampuan zoom optik, mode potrait yang lebih baik dan sudut yang lebih lebar.

Tahun ini, kami melihat beberapa ponsel yang datang dengan membawa 3 atau lebih kamera di belakang. Berikut 5 smartphone terbaik dengan lebih dari 2 kamera belakang.

1. Huawei P30 Pro

Smartphone Terbaik Dengan Lebih Dari 2 Kamera Belakang

Di urutan pertama ada smartphone dari Huawei P30 Pro yang dilengkapi dengan pengaturan 4 kamera dibagian belakang. Masing-masing memiliki resolusi 40MP (utama), 20MP (Ultra wide-angle) dan 8MP (telephoto). Tak lupa kamera depan yang memiliki resolusi 32MP untuk selfie dan panggilan video.

Selain itu, ponsel ini juga memiliki fitur unggulan yang ditawarkan sperti chipset Kirin 980, layar AMOLED full HD + 6,47 inci dengan sensor sidik jari di dalam layar. Dan memiliki baterai berkapasitas 4.200mAh dengan pengisian daya 15w yang cepat.

Smartphone Terbaik Dengan Lebih Dari 2 Kamera Belakang

2. Samsung Galaxy S10 dan S10+

Smartphone Terbaik Dengan Lebih Dari 2 Kamera Belakang

Samsung telah meluncurkan gadget dengan kamera belakang 3 lensa kali ini yaitu Samsung Galaxy S10 dan S10+. Kedua ponsel ini memiliki 12MP (kamera utama) yang berfungsi ganda untuk telephoto dan widw angle, 16MP (ultra wide angle). Untuk kamera bagian depan S10 mengandalkan resolusi 10MP, sedangkan untuk S10+ mengandalkan kombinasi 12MP + 8MP.

Disisi lain, smartphone ini dilengkapi layar punch-hle dengan dukungan HDR 10, Exynos 9820 SoSc dan baterai hingga 4.200 mAh dengan dukungan fast charging.

3. Samsung Galaxy A70

Smartphone Terbaik Dengan Lebih Dari 2 Kamera Belakang

Kali ini Samsung menawarkan smartphone dengan seri A terbaik yaitu Samsung Galaxy88 A70. Ponsel ini  hadir dengan membawa 3 bagian kamera, yang terdiri dari 32MP (sensor utama), 8MP (ultra wide), dan 5MP (depth sensor). Dengan kamera depan yang beresolusi 32MP untuk selfie dan panggilan video.

Fitur lainnya hadir dengan chipset Snapdragon 675 octa-core 2Ghz, layar FHD 6,7 inci + Super AMOLED, baterai 4.500 mAh dengan pengisian daya 25W yang cepat dan Android 9 Pie dengan kustomisasi OneUI.

Smartphone Terbaik Dengan Lebih Dari 2 Kamera Belakang

4. Vivo V15 Pro

Smartphone Terbaik Dengan Lebih Dari 2 Kamera Belakang

Kali ini hadir smartphone besutan Vivo yang memiliki 3 bagian kamera belakang yaitu Vivo V15 Pro. Smartphone kelas menengah ini menawarkan 48MP (kamera utama), 8MP (ultra wide) dan 5MP (depth sensor). Sementara kamera depan yang diusung beresolusi 32MP.

Baca Juga: Rekomendasi Smartphone Samsung Dengan Kamera Depan 4K

Ponsel ini menawarkan layar Super AMOLED Full HD + 6,39 inci dengan sensor sidik jari dalam layar. Chipset Snapdragon 675 SoC dan baterai 3.700 mAh dengan dukungan fast charging 18W.

5. Vivo Y17

Smartphone Terbaik Dengan Lebih Dari 2 Kamera Belakang

Hadir lagi dengan tipe smartphone yang berbeda, kali ini Vivo Y17. Dengan 13MP (kamera utama), 8MP (super wide angle), 2MP (depth sensor). Untuk selfie perangkat ini dilengkapi kamera depan 20MP dengan fitur palm capture,mode potret dan kecantikan wajah.

Smartphone ini memiliki layar IPS LCD 6,35 inci, chipset Mediatek Helio P35, dengan Android 9 Pie, dan baterai berkapasitas 5,000 mAh dengan fast charging 20W dual engine.

Demikian tadi daftar smartphone terbaik dengan lebih dari dua kamera belakang. Bagaimana menurut kalian? Mana yang paling menarik?

Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *