Sangat Dinanti, 8 Gadget Ini Akan Menjadi Pusat Perhatian Kita Di 2019

Sangat Dinanti, 8 Gadget Ini Akan Menjadi Pusat Perhatian Kita Di 2019

Sangat Dinanti, 8 Gadget Ini Akan Menjadi Pusat Perhatian Kita Di 2019 – Tahun barum tentu saja seharunya ponsel baru juga. Jadi, siapa yang sekiranya baru berganti smartphone? Semoga saja kamu tidak menyesal akan keputusanmu tersebut. Karena seperti yang kamu kira, akan hadir pula berbagai smartphone baru yang canggih di tahun ini. Tentu saja dengan fitur-fitur baru pula.

Baca juga: Toko Aplikasi Alternatif Selain Play Store Yang Gak Kalah Lengkapnya

Kebanyakan smartphone ini masih berupa konsep dan hanya bayang-bayang saja. Akan tetapi semua pecinta teknologi dan smartphone benar-benar menantikan ponsel-ponsel tersebut. Apa sajakah ponsel pintar yang diharapkan hadir pada tahun ini? Mari kita intip beberapa di antaranya berikut ini.

1. Samsung Galaxy S10

Beberapa bocoran sudah keluar terkait smartphone ini. Ada yang mengatakan ponsel ini memiliki tiga kamera belakang dan memiliki bezel yang lebih kecil, ada pula yang bilang headphone jack akan dihilangkan. Belum lagi ada yang mengira jika ponsel ini akan menjadi terobosan Samsung, untuk menjadi ponsel pintar lipat pertama mereka. apapun rumornya, rilisnya S10 tetap akan jadi hal yang menarik.

2. iPhone 11

Orang-orang sudah menggadang-gadang iPhone akan keluar lagi di tahun ini. Namun bukan modifikasi iPhone X karena itu sudah dilakukan pada 2018 kemarin sehingga perkiraan paling  tinggi adalah kehadiran iPhone 11. Kabar terakhir adalah Aplle sedang menggarap fitur kamera 3D berjarak jauh. Itu sepertinya akan menjadi kartu as Apple untuk iPhone terbarunya ini.

3. Nokia 9

Sudah jarang didengar oleh orang awam, teknologi dari Nokia sejujurnya terus dinantikan oleh para penggemar gadget sejati. Contohnya adalah kabar Nokia 9 yang diperkirakan memiliki kamera belakang sebanyak lima. Itu diperkirakan akan mendorong dunia fotografi smartphone menjadi berbeda.

4. Huawei P30 Pro

Tahun 2018 kemarin menjadi salah satu tahun terbaik bagi Huawei. Ponsel-ponsel yang mereka ciptakan banyak membuat orang tertegun. P20 Pro dan Mate 20 Pro adalah ponsel-ponsel yang banyak dibicarakan tersebut. Ada rumor di P30 Pro ini bahwa Huawei akan menggunakan sensor kamera mencapai 38 megapixel. Namun yang paling diharapkan adalah ponsel ini dapat memotret dalam kegelapan dengan cepat dan baik.

5. Honor 11

Honor sudah terkenal dalam memberikan ponsel-ponsel berspesifikasi tinggi dengan harga yang kompetitif. Lalu apa lagi yang diharaipkan dari mereka? Tentu saja ponsel seperti itu dengan fitur baru. Honor 11 dipercaya dapat menjawab kepercayaan itu dengan memberikan fitur teardrop notch dan layar display punch hole dengan harga yang lebih terjangkau.

6. OnePlus 7

OnePlus sering membuarkan kabar-kabar ponselnya bocor dan untuk itu kita pun mengetahui jika OnePlus 7, smartphone seri terbaru tersebut memberikan fitur 5G. Kemungkinan ia akan menjadi ponsel pertama yang kompatibel dengan jaringan 5G. Oh iya, OnePlus 7 juga diperkirakan akan menggunakan prosesor Android terbaru, yaiut Snapdragon 855.

7. Google Pixel 4

Sebenarnya masih terlalu awal untuk Google mengeluarkan ini karena mereka baru saja mengeluarkan seri ketiganya pada beberapa bulan kemarin. Tidak salah jika orang-orang mengharapkan ponsel ini keluar pada akhir-akhir 2019. Adapu nama kode Bonito and Sargo yang diperkirakan merupakan nama untuk fitur augmented reality (AR) selanjutnya.

8. Huawei Mate 30 Pro

Hanyalah sebuah angan-angan dan harapan lantaran keberhasilan Mate 20 Pro sebagai salah satu ponsel terbaik yang hadir di 2018. Tidak bisa diperkirakan apa hal baru sekiranya akan hadir pada ponsel ini karena fitur-fitur 2019 telah hadir di Mate 20 Pro, tetapi karena itulah Mate 30 Pro dinantikan untuk memberikan kejutan yang tidak hanya diperkirakan.

9. Bonus: Mac Pro 2

Memang bukan gadget dan masih berupa konsep, tetapi PC ini cukup menggugah perhatian para penilai teknologi. Terdapat gambar yang sangat jelas terkait PC Mac Pro 2. Info dari pascaleggert.de menyebutkan jika penyimpanan data Mac Pro 2 mencapai 4TB hingga 16TB dengan 24TB RAM. adapun empat USB 3 port, 2 HDMI 2.1 port serta port-port lainnya. Namun dengan desain serupa Mac Pro terbaru dan ukuran yang lebih kecil daripada Mac Pro generasi sebelumnya.

Baca juga: 10 Penyebab Kenapa Koneksi Internet Pada Ponsel Lemot

Dari daftar-daftar gadget di atas, mana yang membuat hatimu tergugah untuk mengetahuinya lebih lanjut? Tenang saja. Pasti masih lebih banyak lagi gadget baru yang akan datang. Itu belum termasuk dengan para pendatang baru loh yang namanya belum pernah terdenga hingga sekarang.

Author: drum

Mimpimu tidak mempunyai tanggal kadaluarsa. Ambil nafas dalam dalam dan coba lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *