Resmi: Microsoft Luncurkan Office 2019

Resmi: Microsoft Luncurkan Office 2019

Resmi: Microsoft Luncurkan Office 2019 – Setelah merilis versi preview beberapa bulan lalu, Microsoft hari ini resmi meluncurkan aplikasi Office 2019. Perangkat lunak penunjang produktivitas ini hadir untuk pengguna perangkat Windows dan MacOS.

Office 2019 membawa sejumlah peningkatan. Software ini dibuat khusus untuk para pengguna yang belum ingin mengapdosi teknologi cloud atau berlangganan Office 365.

Menurut Jared Saptaro, Corporate Vice President for Office and Windows Marketing, Office 2019 diklaim memiliki kemampuan dan kapabilitas yang lebih baik untuk para pelaku bisnis.

Perangkat lunak ini membawa sejumlah peningkatan seperti formula dan chart baru pada Excel 2019, animasi baru pada PowerPoint, hingga pengelolaan layanan dalam Office 2019 seperti masalah keamanan.

“Kami memperkenalkan Click-to-Run (C2R) yakni teknologi penyebaran modern yang hadir di Office 2013 dan sekarang digunakan untuk menyebarkan dan memperbarui Office di ratusan juta perangkat di seluruh dunia,” ungkap Jared lewat sebuah postingan di blog resminya.

Baca juga: Apakah Video Yang Trending Di YouTube Pasti Banyak Penontonnya?

Seperti yang dikutip KalengDrum dari The Verge, Selasa (25/09/2018), Office 2019 mencakup Word, Excel, PowerPoint, Skype dan beberapa software lain yang serupa dengan paket pembelian Office 365.

Pengguna Office 2019 hanya akan mendapatkan pembaruan keamanan dan sedikit perbaikan jika ditemukan bug atau kerusakan lainnya. Berbeda dengan pelanggan Office 365 akan mendapatkan pembaruan fitur secara berkala.

Semua aplikasi Office 2019 pun akan dilengkapi dengan dukungan kemampuan layar sentuh yang lebih responsif khusus untuk versi perangkat mobile. Seperti sensitivitas tekanan, ink replay, dan efek tilt.

Perlu diingat kembali, Office 2019 versi Windows hanya akan berjalan pada sistem operasi Windows 10, jika anda menggunakan Windows 7 maka sebaiknya jangan terlalu berharap.

Office 2019 dapat dibeli mulai beberapa pekan ke depan. Microsoft belum menyebutkan berapa banderol harga untuk paket Office 2019. Jadi anda harus sabar menunggu ya.

Buat anda yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang Office 2019, silahkan kunjungi situs resmi Microsoft lewat tautan berikut ini.

Baca juga: Porsche Pabrik Mobil Pertama Jerman Tinggalkan Mesin Diesel

Author: drum

Mimpimu tidak mempunyai tanggal kadaluarsa. Ambil nafas dalam dalam dan coba lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *