Rekomendasi Pilihan Hape Gaming Murah di Tahun 2019

Rekomendasi Pilihan Hape Gaming Murah di Tahun 2019

Rekomendasi Pilihan Hape Gaming Murah di Tahun 2019Nge-game di ponsel jadi aktifitas yang makin digandrungi kalangan milenial. Ratusan bahkan ribuan game berbagai genre seakan menjadi candu.

PUBG, AoV, Honkai Impact, Asphalt series hanyalah segelintir judul populer yang tak henti-hetinya digeber oleh para mobile gamer.

Kebutuhan sebuah mobile game pun lambat laun makin menggila. Kualitas grafis setara konsol efek 3D super ralistis, ukuran map raksasa membuat gamer dengan isi dompet terbatas harus memutar otak demi mendapatkan pengalaman bermain yang optimal. Lalu bagaimana cara mengatasinya?

Tak perlu cemas, rekomendasi pilihan hape gaming dibawah ini dijamin kamu akan mendapatkan sensasi gaming yang menyenangkan meski hanya dengan dana kurang dari 2 juta rupiah!

1. Redmi Note 7

Rekomendasi Pilihan Hape Gaming Murah di Tahun 2019

Ketika pertama kali mendengarkan kara Redmi, satu hal yang langsung terlintas di pikiran adalah ponsel dengan spesifikasi jempolan dengan harga terjangkau. Begitu juga dengan ponsel yang satu ini. Redmi Note 7 yang belum lama ini dirilis resmi di tanah air ini dibanderol tidak sampai 2 juta alias cuma 1,999,000 rupiah!

Lalu apa yang bikin ponsel ini cocok buat nge-game? Kalau ditilik dari jeroannya yang ditenagai oleh Snapdragon 660 dengan Adreno 512 harusnya langsung membuat mata gamer terbelalak. Melibas game-game kelasa AAA atau high-end seperti PUBG Mobile, Asphalt 9, dan PES 2019 mestinya bukan masalah berat bagi Redmi Note 7.

Dengan kombinasi CPU+GPU yang powerfull, nyatanya Redmi pun masih berbaik hati dengan menggelontorkan spesifikasi lain yang juga biking ngiler. Sebut saja kamera beresolusi jumbo 48 megapiksel dengan sensor ISOCELL GM1 dari Samsung.

Bodi kaca dengan proteksi mumpuni Corning Gorilla Glass 5 di bagian depan & belakang, serta baterai 4000 mAh untuk pengalaman bermain game yang lebih lama.

Rekomendasi Pilihan Hape Gaming Murah di Tahun 2019

2. Realme 3

Rekomendasi Pilihan Hape Gaming Murah di Tahun 2019

Brand baru jebolan Oppo ini sejatinya dilahirkan untuk menjegal popularitas Redmi yang sama-sama menawarkan formula value for money alias harga murah dengan spesifikasi mentereng. Dengan gacoan baru yang dijuluki Realme 3, ponsel ini datang dengan harga yang sangat atraktif, 1,899,000 rupiah saja.

Baca Juga : 5 Smartphone Samsung 2019 Dengan Memori RAM 8GB

Meski terjangkau, performanya tak boleh dianggap remeh. Dibekali prosesor MediaTek Helio p60, Realme merupakan ponsel bergaransi resmi termurah yang memboyong prosesor ngebut ini.

Ditambah lagi, gamer harusnya tidak perlu khawatir soal kelihaian Realme 3 menjalankan berbagai aplikasi & game ketika melihat skor benchmark AnTuTu nya yang tembus di angka 130ribuan. Skor yang setara dengan ponsel flagship beberapa edisi ke belakang dengan harga fantastis di kisaran 7 hingga 9 jutaan. Wow!

3. Asus Zenfone Max M2

Rekomendasi Pilihan Hape Gaming Murah di Tahun 2019

Siapa yang tak kenal Republic Of Gamers (ROG)? Merk premium yang sarat akan perangkat gaming kelas wahid produksi perusahaan asal Taiwan, Asus. Kepiawaian Asus dalam menelurkan produk-produk gaming-centric harusnya tidak diragukan lagi melalui brand tersebut.

Suksed dengan ROG, Asus melalui brand ponsel pintarnya seri Zenfone, tengah memanfaatkan momentum serupa dengan merilis seri Zenfone Max M2 beberapa waktu lalu. Mereka menawarkan device gaming untuk kalangan “sejuta umat” dengan harga menggiurkan.

Bagaimana tidak? Cukup dengan merogoh kocek sebesar 1,999,000 rupiah, kamu bisa mendapatkan Zenfone Max M2 untuk diajak kebut-kebutan di game Gear.Club atau bertualang di game Assassin Creed Mobile terbaru.

Didukung system-on-chip Snapdragon 632 yang kencang juga irit daya, apalagi kapasitas memori penyimpanan besar yang mencapai 32GB. Zenfone Max M2 adalah solusi tepat bagi gamer yang suka mengoleksi berbagai judul game di ponselnya.

Rekomendasi Pilihan Hape Gaming Murah di Tahun 2019

4. Nokia 5.1 Plus

Rekomendasi Pilihan Hape Gaming Murah di Tahun 2019

Brand legendaris dengan build quality mumpuni satu ini tak mau ketinggalan untuk urusan ponsel gaming harga irit. Meski sempat vakum selama beberapa tahun terakhir dengan tidak menghadirkan produk ponsel unggulan. Nokia kali ini unjuk gigi dengan menghadirkan Nokia 5.1 Plus.

Ponsel yang mengutamakan performa kencang dengan desain berkelas ini kini bisa didapatkan di gerai-gerai online dengan banderol mulai dari 1,999,000 saja.

Berbagai judul game populer kualitas tinggi seperti Mobile Legends dan Iron Blade dapat berjalan dengan mulus tanpa hambatan berkat prosesor Media Tek Helio P60 dengan kecepatan clock speed mencapai 1,8Ghz

Sebagai poin “Plus”, sesuai dengan nama yang dikandungnya, Nokia pun tidak pelit dengan menyematkan fitur-fitur unggulan seperti kamera ganda di bagian belakang yang dilengkapi dengan efek bokeh, USB type C, layar IPS HD+ berukuran 5,8 inci, serta sistem operasi Android 9 Pie murni tanpa bloatware demi kelancaran bergaming ria anti lag.

5. Samsung Galaxy M10

Rekomendasi Pilihan Hape Gaming Murah di Tahun 2019

Satu nama yang tak boleh dihiraukan di industri ponsel pintar adalah Samsung. Raksasa dari negeri gingseng ini tak pernah berhenti menghadirkan smartphone keren. Baik yang super canggih hingga yang berharga terjangkau. Edisi terakhir yang mereka luncurkan baru-baru ini adalah Galaxy M10.

Dibanderol sekitar 1,699,000 saja, praktis Galaxy M10 adalah pilihan termurah dari opsi lainnya. Ponsel yang didukung oleh prosesor besutan Samsung sendiri yakni Exynos 7870 tersebut diyakini dapat melahap ratusan game casual seperti Subway Surfers, Alto’s Adventure, Super Mario Run. dan Poker99.

Nah, rekomendasi pilihan hape gaming di atas bisa menjadi pilihan untuk kamu yang ingin main game terkini dengan budget dibawah 2 juta. Tertarik yang mana?

Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *