Rekomendasi Aplikasi Edit Wajah Jadi Tua Selain FaceApp

Rekomendasi Aplikasi Edit Wajah Jadi Tua Selain FaceAppBaru-baru ini, dunia maya dihebohkan dengan aplikasi FaceApp yang bisa mengubah wajah menjadi lebih tua dari usia kamu sebenarnya.

Tak sedikit orang yang beramai-ramai mengunggah foto mereka di media sosial dan membubuhkan tagar #AgeChallenge dan #FaceAppCallenge, termasuk para selebriti dan publik figur!

Selain FaceApp, berikut ini kami berikan rekomendasi beberapa aplikasi edit wajah terbaik yang bisa mengubah wajahmu menjadi tua yang sedang viral sekarang ini foto agen challenge. Penasaran kira-kira ada apa ajah sih, simak penjelasannya berikut ini.

1. Face Changer: Photo Gender Editor

Rekomendasi Aplikasi Edit Wajah Jadi Tua Selain FaceApp

Yang pertama, mari berkenalan dengan Face Changer: Photo Gender Editor. Aplikasi ini bisa dibilang multifungsi. Bukan hanya bisa mengubah wajah menjadi lebih tua dan mudah, tetapi juga bisa mengubah gender, menambahkan kumis, jenggot dan jambang serta membuat foto yang cemberut menjadi tersenyum. Wah, banyak sekali ya fiturnya?

Fitur-fitur lainnya ialah face swap (menukar wajah antara 2 orang), filter face mask, menambahkan stiker sampai mengubah wajah menjadi lebih tirus atau lebih lebar.

Aplikasi ini dibuat oleh developer bernama TDEV Team dan pertama dirilis pada 2 November 2017. Ukuran aplikasi ini pun tak terlalu besar, yaitu hanya 21,29MB saja.

Rekomendasi Aplikasi Edit Wajah Jadi Tua Selain FaceApp

2. Aging Booth

Rekomendasi Aplikasi Edit Wajah Jadi Tua Selain FaceApp

Aplikasi kedua yang bisa kamu coba adalah Aging Booth. Sesuai namanya, aplikasi ini bisa mengubah wajahmu menjadi lebih tua dari usia sebenarnya. Wajah kamu akan menjadi keriput, terdapat garis-garis halus di sudut mata dan rambut jadi memutih. Kamu bakal terkejut dengan hasilnya!

Baca Juga: 7 Aplikasi Terbaik Untuk Membantu Orang Yang Pelupa, Install Aja Lah!

Memang, fiturnya tak sebanyak aplikasi Face Changer, namun setidaknya kamu bisa menyimpan hasilnya ke galeri dan mengunggahnya ke sosial media langsung! FYI, aplikasi ini dirilis 7 tahun lalu lho! Tepatnya pada 17 Februari 2012 dan developer PiVi & Co. Dont Worry, aplikasi ini tidak memakan banyak tempat, hanya 7,95 MB saja!

3. Face Master Aging & Face Scanner

Rekomendasi Aplikasi Edit Wajah Jadi Tua Selain FaceApp

Bukan hanya itu, kamu juga perlu mencoba aplikasi Face Master Aging & Face Scanner. Dengan slogan “See You Future Look” kamu pun bisa melihat prediksi wajahmu dalam puluhan tahun mendatang. You will look older, but still gorgeous!

Fitur-fitur lainnya tak kalah menarik, seperti biasa menganalisis wajah, memprediksi bagaimana wajah bayi kamu dan pasangan di masa depan, menganalisis etnis berdasarkan bentuk wajah hingga fitur kalkulator cinta.

Tentu saja semua ini sekedar untuk have fun saja, ya! Namun, untuk mendapatkan fitur premium, kamu harus melakukan pembelian dalam aplikasi.

Rekomendasi Aplikasi Edit Wajah Jadi Tua Selain FaceApp

4. Hidden Me: Aplikasi Penuaan & Pemindai Wajah

Rekomendasi Aplikasi Edit Wajah Jadi Tua Selain FaceApp

Masih banyak aplikasi lain yang bisa kamu coba! Salah satunya adlaah Hidden Me, aplikasi yang telah mendapatkan total 5 juta unduhan di Google PlayStore. Dengan Hidden Me, kamu bisa mengedit wajah menjadi lebih tua dari usia sebenarnya, mulai dari 20-50 tahun mendatang. It’s cool right!

Selain itu, kamu juga bisa mengedit wajah menjadi lebih mudah dan terlihat seperti anak-anak. Sama seperti Face Master, ada fitur Ethnicity Analyzer yang bisa memprediksi kamu berasa dari ras mana dari bentuk wajah.

Fitur Baby Predictor juga bisa dicoba untuk melihat bagaimana wajah anak kamu di masa depan. Ada pula fitur Gender Switch untuk melihat rupa kamu menjadi lawan jenis. Do you want to try?

5. Oldify: Old Aging Booth

Rekomendasi Aplikasi Edit Wajah Jadi Tua Selain FaceApp

Jangan lupa untuk mencoba aplikasi bernama Oldify. Dengan Oldify, kamu bisa mengubah wajah menjadi lebih tua dari usia sebenarnya. Kamu bisa memilih bentuk wajah di usia 20, 40, 60, 80 hingga 99 tahun. Kerutan wajah dan garis halus keriput tampak real sekaligus creepy pada saat yang bersamaan.

Ada pula fitur yang bisa membuat kamu menjadi lebih gemuk, botak, memiliki jenggot dan lain sebagainya. Setelahnya, kamu bisa menyimpan hasilnya dan membagikannya di sosial media. Namun ingat aplikasi ini menyertakan pembelian untuk ftur premium ya!

Aplikasi Edit Wajah Jadi Tua Selain FaceApp

6. Change Face: Swap Face & Change Hair

Jika kamu ingin sesuatu yang berbeda, cobalah aplikasi ini. Aplikasi yang diluncurkan pada 16 Mei 2017 ini bisa mengubah wajahmu secara drastis.

Misalnya, fitur Face Swap yang bisa mengubah wajah menjadi karakter dalam film, selfie dengan selebriti hingga mengubah tatanan rambut secara instan. Wah, lengkap ya? Selain itu, kamu juga bisa mengedit foto, membuat dagu dan rahang menjadi lebih tirus dan lain sebagainya.

Namun, aplikasi ini memakan ruang yang cukup besar, karena memiliki ukuran 75,6 MB! Jangan lupa, disertakan pembelian dalam aplikasi untuk membuka fitur premium ya!

7. Upic Gender Transformation Face Changer

Terakhir kamu bisa mencoba aplikasi Upic Gender Transformation Face Changer. Sesuai namanya, kamu bisa mengubah wajahmu menjadi lawan jenis, misalnya dari laki-laki menjadi perempuan atau sebaliknya. Fitur-fitur di dalamnya adalah bisa mengenali wajah, mengubah gender, membuat kamu lebih mudah dan memutihkan gigi.

Selain tu ada pula fitur yang bisa membuat kamiu lebih cantik, melakukan face swap/switch membuat paras wajah lebih tirus menambahkan make up secara instan hingga mengubah warna kulit rambut. Ukurannya hanya 24,77 MB tak lebih besar dari aplikas game dominoqq online, dan baru diluncurkan pada 6 November 2018 silam.

Nah, itulah 7 aplikasi edit wajah terbaik selain FaceApp. Kamu paling suka aplikasi yang mana nih?

Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *