Laptop Terbaik Untuk Pelajar, Buat Belajar Sekaligus Main!

Laptop Terbaik Untuk Pelajar, Buat Belajar Sekaligus Main

Laptop Terbaik Untuk Pelajar, Buat Belajar Sekaligus MainUntuk pelajar di zaman sekarang, memiliki laptop adalah sebuah keharusan. Tak hanya digunakan untuk mengerjakan tugas-tugas sekolah saja. Tetapi juga bisa sebagai hiburan dan menggarap berbagai pekerjaan part time di luar.

Berbagai keperluan itu membuat laptop yang digunakan tak hanya harus portable, tetapi juga kuat, baik secara fisik maupun performa.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi laptop untuk para pelajar dengan range harga yang beragam yang bisa kami rekomendasikan.

1. Acer Chromebook 15

Laptop Terbaik Untuk Pelajar, Buat Belajar Sekaligus Main

Bagi mereka yang ingin fokus terhadap belajar atau hanya ingin sekedar menggunakan laptop untuk hal-hal sederhana, seperti menonton dan lainnya.

Acer Chromebook 15 bisa jadi pilihan terbaikmu. Dengan harga yang mencapai di bawah Rp.3 juta, kamu akan mendapatkan laptop berlayar 15,6 inci dan RAM 4GB.

Baca Juga : Aplikasi Cloud Storage Terbaik Untuk Android Aman dan Efisien

Walaupun data penyimpanan hanya 32GB, kamu bisa menambahinya dengan kartu SSD. Spesifikasinya kecil memang, namun beruntungnya laptop ini menjalankan Chrome OS, yang memang tidak membutuhkan spesifikasi tinggi.

Laptop Terbaik Untuk Pelajar, Buat Belajar Sekaligus Main

2. HP Pavilion 14

Laptop Terbaik Untuk Pelajar, Buat Belajar Sekaligus Main

Mungkin kamu mau sedikit menaikkan budget-mu menuju mid-range, yang berkisar di angka Rp.6juta-Rp.8juta karena di tingkat ini, kamu bisa mendapatkan laptop yang baik di segala sisi.

HP Pavilion 14 sudah menggunakan i5 dengan RAM 8GB, menjadikan setiap tabulasi yang kamu buka menjadi ringan dan berjalan tanpa masalah. Kalau kamu seseorang yang membutuhkan kecepatan tersebut, HP Pavilion 14 adalah pilihan terbaikmu.

3. Microsoft Surface Go

Laptop Terbaik Untuk Pelajar, Buat Belajar Sekaligus Main

Kamu bisa jadi merupakan pelajar yang suka melancong? Bepergian kemana-mana menuntutmu harus memiliki sebuah barang yang portable. Microsoft Surface Go bisa jadi jawabanmu.

Dengan konsep 2 in 1, kamu bisa mendapatkan laptop sekaligus tablet dalam sekali pembelian. Materialnya kuat, sehingga kamu tak perlu khawatir merusaknya.

Masalahnya, laptop ini hanya bisa menangangi pekerjaan-pekerjaan ringan, jadi jangan berharap terlalu banyak jika kamu ingin menggunakan untuk bermain poker99. Harga? Di angka sekitar Rp6 juta.

Laptop Terbaik Untuk Pelajar, Buat Belajar Sekaligus Main

4. Asus Zenbook UX331

Laptop Terbaik Untuk Pelajar, Buat Belajar Sekaligus Main

Waktunya berpindah ke laptopnya para gamer. Seperti yang kamu tahu, laptop gaming tergolong mahal dan laptop ini bisa dibilang mahal karena berada di angka Rp.10 juta lebih. Akan tetapi, laptop ini sangat ringan. Beratnya berikisar di satu kilogram.

Itu yang menjadikannya spesial karena berarti kmau tetap bisa membawanya dengan mudah ke mana-mana. Hal tersebut cukup penting, mengingat kamu adalah pelajar yang sering berpindah tempat dan mungkin untuk bermain bersama teman-teman.

5. Lenovo Flex 6 14

Laptop Terbaik Untuk Pelajar, Buat Belajar Sekaligus Main

Kembali ke harga yang lebih bersahabat. Lenovo Flex 6 14 bisa kamu dapatkan di angka Rp7 jutaan. Harga itu sudah memberikanmu Intel Pentium 4415U-Intel Core i5-8250U dengan RAM 8GB DDR4.

Itu sudah lebih dari cukup untuk menjalankan berbagai software yang memerlukan performa tinggi. Percayalah, dengan spesifikasi macam ini, kamu akan sangat susah mendapatkan laptop seperti Lenovo Flex 6 14 yang memiliki harga Rp7 jutaan.

Itulah beberapa laptop yang bisa kamu miliki, baik kamu yang masih sekolah ataupun kuliah. Sebagian memang tampaknya tidak murah, tapi ada baiknya kamu mau berinvestasi lebih, terutama ketika melihat potensi yang bisa kamu lakukan dengannya.

Percayalah harga yang kamu keluarkan sebanding dengan apa yang kamu dapatkan.

Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *