Ketahui Identitas Nomor Asing Yang Menelponmu Dengan 7 Aplikasi Ini!

Ketahui Identitas Nomor Asing Yang Menelponmu Dengan 7 Aplikasi Ini! Merasa risih dengan nomor asing yang terus menerus menelponmu? Takut kalau nomor yang menelponmu ternyata adalah penipu?

Untungnya, kita hidup di zaman yang serba mudah. Sekarang kamu bisa mengetahui identitas penelponmu hanya dengan mengunduh aplikasi saja! Canggih, kan?

Aplikasi apa saja sih yang bisa mengetahui identitas nomor asing yang menelponmu? Dan fitur-fitur apa yang ada di dalamnya? Simak ulasannya berikut ini!

1. True Caller

Ketahui Identitas Nomor Asing Yang Menelponmu Dengan 7 Aplikasi Ini!

Aplikasi pertama yang direkomendasikan adalah True Caller. Mencatatkan hingga 100 juta unduhan, True Caller bisa membantumu untuk mengetahui identitas penelponmu. Kamu juga bisa memblokir nomor yang dianggap spam dan merekam panggilan telepon penting dan menyimpannya di gadget kamu. Multifungsi!

Fitur lain yang tersedia adalah mengobrol gratis dengan kontak kamu, mengidentifikasi setiap SMS yang tak dikenal, memblokir SMS spam dan bisa mencadangkan riwayat telepon, kontak dan pesan. Ada pula akses premium dengan fitur yang lebih spesial. Tunggu apa lagi? Langsung download ya!

2. Caller ID

Ketahui Identitas Nomor Asing Yang Menelponmu Dengan 7 Aplikasi Ini!

Di urutan selanjutnya, kamu bisa mencoba aplikasi Caller ID. Aplikasi ini dibuat oleh CallApp Caller ID Software, pertama diluncurkan pada 13 September 2012 dan memiliki ukuran sekitar 18,9MB. Dengan Caller ID, kamu bisa mengidentifikasi identitas orang yang menelponmu, jadi kau gak perlu insecure lagi, deh!

Fitur-fitur unggulan lainnya adalah bisa merekam panggilan secara otomatis, baik panggilan masuk atau keluar. Jika kamu merasa orang yang menelponmu sangat mengganggu, kamu bisa memblokir panggilan dan nomor itu. Berkat fiturnya, tak heran jika aplikasi in i mampu meraih 10 juta unduhan di Google Playstore!

Ketahui Identitas Nomor Asing Yang Menelponmu Dengan 7 Aplikasi Ini!

3. Show Caller

Ketahui Identitas Nomor Asing Yang Menelponmu Dengan 7 Aplikasi Ini!

Sama seperti aplikasi sebelumnya, fitur utama dari Show Caller adalah untuk mengidentifikasi nomor tak dikenal. Hal ini dilakukan untuk menghindari spam, scam, telemarketing dan panggilan mengganggu lainnya. Ukurannya yang hanya 5,73MB membuat Show Caller diminati karena tak menghabiskan banyak ruang.

Baca Juga: Mobile Legends: Adventure, 8 Pengalaman Seru Memainkan Gamenya!

Kalau kamu mulai terganggu, kamu bisa memblokir nomor dari orang yang tak dikenal. Bukah hanya itu, kamu juga bisa merekam panggilan otomatis dengan kualitas HD yang jernih. Karena fiturnya, Show Caller dipercaya dan mendapat lebih dari 10 juta pengguna di Google Playstore, belum lagi di AppStore. Download yuk!

4. GetContact

Rekomendasi lainnya adalah aplikasi GetContact yang dirilis oleh GetContact LLP sejak 4 April 2016 silam. Sama seperti aplikasi sebelumnya, GetContact telah diunduh 10 juta kali di Google Playstore. Fungsi utamanya sama, yakni mengidentifikasi identitas nomor yang menelpon kamu.

Fitur basic lainnya adalah bisa melakukan pemblokiran panggilan, sehingga kamu bebas dari panggilan yang mengganggu. Namun, aplikasi ini membutuhkan koneksi internet serta perlu memverifikasi keanggotaan dengan nomer telepon yang kamu miliki.

Identitas Nomor Asing Yang Menelponmu Dengan 7 Aplikasi Ini!

5. TelGuarder

Aplikasi lainnya yang perlu kamu coba adalah TelGuarder. Dengan ukuran 31,4MB, TelGuarder pertama kali diluncurkan pada 11 April 2018 dan mencapai lebih dari 1 juta unduhan di Google Playstore. Dengan TelGuarder, kamu bisa mengetahui identitas orang yang menelponmu dan bisa memberitahu apakah itu spam atau tidak.

Fitur lainnya adalah memblokir panggilan yang tak diinginkan, deteksi otomatis panggilan spam dan mengidentifikasi SMS yang tak diinginkan. Kamu juga bisa melaporkan suatu nomor dan memberikan komentar apabila terasa sangat mengganggu.

6. Eyecon

Kini giliran aplikias Eyecon yang unjuk diri. Tak jauh berbeda dengan aplikasi sbobet88 lainnya, Eyecon memiliki fitur standart untuk mengetahui identitas orang yang menelpon kamu. Ketika panggilan sedang berlangsung, layar akan menampilkan nama dan foto dari nomor yang menelpon kamu.

Selain itu, fitur lainnya adalah otomatis merekam panggilan dan menyimpannya di perangkat kamu. Dengan Eyecon, kamu bisa melindungi diri dari spam dan telepon dari nomor yang tak dikenal. Aplikasi ini berhasil mencapai 10 juta unduhan di Google Playstore sejak diluncurkan pada 31 Agustus 2016 silam.

7. Drupe

Terakhir kamu bisa mencoba aplikasi Drupe. Fiturnya masih sama dengan aplikasi sejenis, yakni bisa mengidentifikasi nomor yang menelponmu. Drupe juga bisa memblokir nomor yang tidak diinginkan serta melakukan rekam panggilan secara otomatis. Rekaman panggilan itu bisa disimpan di perangkat kamu.

Sejauh ini, aplikasi Drupe telah mencapai angka 10 juta unduhan di Google Playstore sejak diluncurkan pada 23 Maret 2015 silam. Tak perlu lagi khawatir dihubungi oleh nomor asing! Sehingga, hidup kamu bisa jadi lebih tenang.

Nah, itulah 7 aplikasi yang bisa mengidentifikasi nomor asing yang menelponmu. Tanpa basa-basi, langsung unduh aplikasi tersebut, ya!

Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *