Kenapa Blog Sepi Pengunjung Setelah Menulis Puluhan Artikel?

Kenapa Blog Sepi Pengunjung Setelah Menulis Puluhan Artikel?

Kenapa Blog Sepi Pengunjung Setelah Menulis Puluhan Artikel?Apa kamu memiliki pengalaan dimana blog tidak ada penungjung? Setelah menulis puluhan artikel 100% unik dan lolos copyspcape?

Mungkin kamnu menganggap google kejam, selain membahas topik tersebut. Kami juga akan memberikan sedikit trik cara meningkatkan visitor blog.

Berikut ini beberap hal atau faktor yang harus kamu perhatikan untuk bisa meningkatkan pengunjung blog kamu. Sehingga kamu tidak sia-sia membuat blog.

Kenapa Blog Sepi Pengunjung Setelah Menulis Puluhan Artikel?

1. Publikasikan konten yang relevan
Konten berkualitas adalah modal terbaik untuk meningkatkan trafik blog. Dan tidak ada pengganti konten yang sangat baik. Konten berkualitas yang dibuat khusus untuk pengguna yang kami maksud disini adalah artikel yang ditujukan untuk dibaca oleh pengunjung bukan google.

Baca Juga : Cara Mudah Buat Stiker Untuk Aplikasi Chatting WhatsApp

Percayalah blog yang berisi satu topik akan cepat dilirik google, misalnya blog yang berisi topik “teknologi”. Dan semua kontennya berisi semua tentang teknologi.

Jangan lupa untuk menggunakan hruf tebal, huruf miring, tag judul, dan tag letakan teknik ini pada kata kunci yang kamu targetkan. Namun jang berlebihan dalam peletakan tersebut.

Kenapa Blog Sepi Pengunjung Setelah Menulis Puluhan Artikel?

2. Perbarui konten kamu secara berkala
Kamu mungkin menyadari bahwa kamu memiliki kecenderungan untuk merasa sangat semangat membuat konten. Mesin pencari google menyukai blog yang di update konten minimal satu hari sekali.

Konsisten dalam menulis dalam waktu 3 bulan kami pastikan sudah mendapat visitor dari google. Jika di kalkulasikan jika sehari kamu menulis satu artikel maka dalam waktu tiga bulan kamu sudah memiliki 90 artikel di blog kamu.

3. Metadata
Ketika membuat situs web perlu kamu ketahui bahwa setiap halaman berisi area antara tag untuk memasukan informasi. Atau info mengenai isi halaman kamu.

Baca Juga : Tips Jaga Ponsel dari Aksi Peretasan dan Penipuan Digital

Ini yang jarang diketahui pemula, apa sih yang dimaksud dengan metadata? Berikut penjelasan apa saja yang mencakup metadata.

Informasi Judul
Informasi judul bertanggung jawab untuk judul halaman yang ditampilkan di bagian tertinggi dari jendela browser. Dan judul metadata yang paling krusial dalam sebuah blog. Pastikan kamu membuat judul yang unik, kami sarankan untuk membuat judul yang mengandung klikbait.

Keterangan informasi/deskripsi
Informasi uraian adalah deskripsi masalah yang dapat digunakan browser dalam pencarian halaman kamu. Pikirkan tentang itu sebagai tampilan jendela situs kamu.

Deskripsi yang ringkas dan menarik tentang apa yang terkandung didalamnya, dengan tujuan mendorong pembaca untuk masuk. Deskripsi meta yang baik umumnya dapat berisi 2 kalimat lengkap.

Informasi kata kunci
Kamu harus memasukan berbagai frase. Sebagai aturan umum, usahakan untuk mempertahankannya sekitar 6-8 frase dengan setiap frase terdiri dari 1-4 kata. Contoh yang baik adalah “tutorial komputer”.

Kenapa Blog Sepi Pengunjung Setelah Menulis Puluhan Artikel?

4. Backlink
Fokus untuk membuat backlink yang relevan sesuai dengan topik yang ada di blog kamu. Jangan membuat backlink dengan anchor text “klik disini”. Cobalah menuliskan kata yang pantas, misalkan tutorial seo.

Untuk pengetahuan kamu, google kini telah mengabaikan backlink dari situs pemerintahan dan situs pendidikan yang biasa disebut backlink domain edu dan gov.

Baca Juga : Google Menawarkan Season Pass di Play Store, Apa itu?

Kami sarankan menanam backlink di stus yang sejenis dengan blog kamu dan memiliki domain autority dan page autority yang tinggi.

5. Gunakan tag EL
Selalu deskripsikan tag EL visualisasi video visual dan gambar kamu atau deskripsi teks yang berbeda. Ini memudahkan mesin telusur untuk menemukan laman kamu. Itu sangat penting terutama bagi orang-orang yang menggunakan peramban teks saja atau peramban layar.

Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *