Ini 5 Alasan Game Konsol Lebih Seru Dari Game Android

Ini 5 Alasan Game Konsol Lebih Seru Dari Game Android

Ini 5 Alasan Game Konsol Lebih Seru Dari Game Android – Game yang dahulu dibuat hanya untuk mengisi waktu luang orang dewasa dan mainan anak-anak. Kini sudah menjadi kebutuhan masyarakat dari berbagai kalangan usia. Bahkan dahulu, game hanya bisa dimainkan di konsol game seperti Nintendo, Playstation, dan lain-lain sekarang sudah bisa dimainkan di smartphone dengan grafis yang bagus.

Bahkan dengan koneksi internet, kamu bisa memainkan game secara online dengan teman dari jarak yang sangat jauh sehingga sensasi bermain terasa lebih seru dan menantang. Walaupun begitu, game konsol juga tidak kalah seru. Masih ada orang yang lebih memilih bermain game konsol dibanding game Android dengan berbagai alasan. Apa saja alasannya? Ini 5 ulasannya kenapa orang lebih memilih konsol.

1. Game konsol lebih bercerita

Dibanding game Android, game konsol lebih bercerita. Bahkan biasanya game konsol sering dibuat versi lanjutannya. Contohnya seperti game Resident Evil. Game horor survival ini memang terkenal sangat menantang dan mencekam. Selain mempunyai jalan cerita yang jelas dan seru, game Resident Evil dikenal sebagai game yang berseri, dari sejak seri pertama yang dimainkan di Playstation 1, sampai ke seri 6 yang dimainkan di Playstation 4.

2. Tanpa koneksi internet, sehingga tidak perlu takut kehabisan kuota

Semua orang sudah tahu bahwa memainkan game konsol tidak memerlukan koneksi internet. Sehingga para gamer tidak perlu khawatir koneksi wifi atau kuota habis terkuras. Pada game Android, walaupun ada beberapa game yang tidak memerlukan koneksi internet. Namun, kebanyakan game Android yang seru harus dikoneksikan dengan internet.

Baca juga: Game Bertema Kartu Domino Bisa Temani Ngabuburitmu, Bikin Gak Bosan!

3. Tidak ada fitur berbayar

Hal yang menjadi iri khas game konsol adalah tidak ada fitur berbayar dalam hal apapun seperti yang ada pada game Android. Dengan begini, pecinta game konsol tidak perlu repot-repot mengeluarkan uang hanya untuk membeli senjata, item, dan lain sebagainya.

4. Bisa dimainkan berjam-jam

Ketika bermain game Android, hal yang paling menyebalkan adalah ketika baterai smartphone sudah mulai lemah. Sehingga kita terpaksa harus men-charge baterai terlebih dahulu dan menunda permainan. Namun hal seperti ini tidak akan kamu temui ketika bermain game konsol, karena memang memainkan game seperti playstation tidak membutuhkan baterai melainkan aliran listrik sehingga kamu bisa bermain game berjam-jam sampai puas.

Baca juga: Rekomendasi 6 Game Android Bertema Bus Simulator Terbaik

5. Grafik yang semakin mumpuni

Sejak pertama kali game konsol dikeluarkan, grafik dari game ini belum sebagus seperti grafik game konsol. Semakin canggihnya teknologi, grafik game konsol secara bertahap semakin bagus dan hampir mendekati realistis loh. Jadi bagaimana menurut kamu lebih bagus konsol atau Android.

Author: drum

Mimpimu tidak mempunyai tanggal kadaluarsa. Ambil nafas dalam dalam dan coba lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *