Daftar 10 Ponsel Android Paling Cepat Saat Ini

Daftar 10 Ponsel Android Paling Cepat Saat Ini – Perusahaan aplikasi pengukur kinerja ponsel, AnTuTu, kembali merilis daftar 10 ponsel Android tercepat untuk Oktober 2018. Tiga besar dari daftar ponsel ini didominasi ponsel teranyar miliki Huawei.

Dalam daftar ini terdapat beberapa nama ponsel pendatang baru yang langsung melesat ke peringkat teratas menurut hasil dari pengujian kinerja AnTuTu. Sebut saja seri Mate miliki Huawei yang mendominasi tiga teratas dan ponsel gaming anyar Black Shark Helo.

Urutan paling pertama sampai ketiga diduduki keluarga Huawei Mate 20. Ponsel Huawei Mate 20 reguler menduduki peringkat pertama dengan total poin 311.840.

Peringkat kedua ditempatkan oleh Mate 20 Pro dengan total skor 307.693, dan peringkat ketiga ditempati Mate 20 X dengan total skor 303.112. Jeroan dari ketiga peringkat teratas ini menggunakan SoC anyar besutan Huawei yaitu Kirin 980.

Black Shark Helo menjadi ponsel berbasis Snapdragon 845 pertama yang masuk kedalam daftar Android paling kencang bulan Oktober ini dengan skor 301.757. Lalu diikuti oleh pendahulunya yaitu Black Shark dengan skor 293.544.

Sisanya secara berturut-turut adalah Meizu 16th, OnePlus 6, Asus ROG Phone, Smartisan R1 dan Nubia Z18.

DAFTAR 10 PONSEL ANDROID PALING CEPAT SAAT INI

Daftar 10 Ponsel Android Paling Cepat Saat Ini

Asus ROG Phone sendiri pada September lalu sempat merajai ponsel tercepat Android dengan skor 299.706. Pada bulan Oktober ini peringkat ponsel tersebut turun ke peringkat ke-8 dengan total skor 291.701.

Kendati demikian, terdapat beberapa ponsel yang dirilis pada akhir Oktober yang lalu dan belum masuk dalam daftar ini, seperti Xiaomi Mi Mix 3, OnePlus 6T dan Honor Magic 2.

Sebagaimana yang dirangkum oleh Kalengdrum dari Gizmochina, Senin (5/11/2018). Khusus untuk OnePlus 6T, AnTuTu sendiri sempat merilis skor hasil pengujian kinerja beberapa waktu lalu.

OnePlus 6T mendapatkan skor rata-rata 298.011 dimana apabila dimasuykkan ke dalam daftar, ponsel ini berada tepat diatas Black Shark.

Kendati demikian, hasil pengujian tersebut hanya merupakan hasil pengolahan aplikasi benchmark dan tidak melibatkan riset pengalaman pengguna. Angka-angka tersebut bisa saja berbeda dengan apa yang dirasakan oleh para pengguna tergantung pemakaiannya.

 

BACA JUGA: Bukan Dari Samsung atau Huawei, Inilah Ponsel Lipat Pertama di Dunia

Author: adminong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *