7 Laptop OS Windows Terbaik Alternatif MacBook Pro!

7 Laptop OS Windows Terbaik Alternatif MacBook Pro! Apple baru saja memperbarui MacBook Pro di tahun 2019 ini, dengan keyboard generasi ketiga. Ini tidak membawa banyak perubahan di sisi desain atau tampilan itu sendiri.

Performa yang diusung mungkin jauh lebih baik dari versi tahun 2018. Namun secara keseluruhan, pengalaman yang didapatkan tidak jauh berbeda.

Nah, jika kamu termasuk orang yang tidak mampu membeli MacBook Pro (mengingat itu sangat mahal) atau mungkin tidak suka dengan arah Apple dalam menciptakan MacBook Pro. Maka 7 laptop windows di bawah ini bisa kamu jadikan alternatif.

1. Asus ZenBook Pro 15

7 Laptop OS Windows Terbaik Alternatif MacBook Pro!

ZenBook Pro 15 bis dibilang merupakan alternatif yang paling mendekati dengan MacBook Pro sejauh ini. Ini memiliki berat dan dimensi kira-kira sama dengan MacBook Pro dan layar beresolusi 4K dengan 100% Adobe RGB.

Lebih lengkapnya, ZenBook Pro 15 ditenagai oleh Intel Core i9-8950HK, Nvidia GeForce GTX 1050Ti. RAM 16GB dan penyimpanan SSD 512GB. Yang menarik, ini juga memiliki touchpad yang dapat digunakan sebagai layar kedua. Ini sedikit mengingatkan dengan Touch Bar yang sempat diperkenalkan Apple di MacBook Pro (2016).

2. Razer Blade 15

Jika kamu ingin alternatif MacBook Pro, namun dengain nilai estetika yang tetap terjaga, maka Razer Blade 15 bisa kamu pilih. Terlebih Razer menawarkan varian warna Mercury White untuk laptop ini dengan penampilan yang  lebih kece.

Razer Blade sendiri mengandalkan Intel Core i7-8750H, yang ditemani olen Nvidia GeForce RTX 2070 Max-Q. RAM 16GB dan penyimpanan SSD 512GB. Sayangnya, layar 15,6 inci yang dibawanya masih beresolusi FHD alias 1920×1080. Akan tetapi, terlepas dari itu semua, ini masih sangat rekomendasi.

7 Laptop OS Windows Terbaik Alternatif MacBook Pro!

3. Alienware Area-51m

7 Laptop OS Windows Terbaik Alternatif MacBook Pro!

Ini mungkin tidak seramping dan sesederhana MacBook Pro, namun jika kamu mencari pengganti desktop PC yang mampu melampaui MacBook Pro. Maka laptop 17 inci dari Alienware ini bisa jadi pilihan menarik. Alienware membekali Area-51m dengan Intel Core i7-8700, Nvidia GeForce RTX 2070, RAM 16GB dan penyimpanan SSD 1TB.

Salah satu bagian paling menarik dari laptop ini adalah fakta bahwa pengguna bisa mengganti CPU dan GPU-nya. Plus, dengan spesifikasi kelas atas seperti itu, Area-51m bisa memberikan performa yang jauh lebih baik untuk gaming.

4. Huawei MateBook Pro X

Huawei masuk ke pasar laptop dengan menawarkan Matebook Pro X, yang bisa dibilang merupakan pesaing MacBook Pro namun dengan harga terjangkau. Ini jauh lebih murah dari MacBook 13 dengan layar retina dan memberikan pengguna layar 14 inci beresolusi 3000×2000.

Baca Juga: Fitur Unik Gmail Yang Harus Kamu Tahu, Cocok Untuk Kamu Yang Sibuk!

Akurasi warna sRGB yang lebih akurat, dimensi yang lebih tipis serta ringan ketimbang MacBook 15 inci dan baterai yang lebih awet. Untuk spesifikasi, Matebook Pro X , membawa Intel Core i7-8550U, Nvidia GeForce MX150, RAM 16GB dan penyimpanan SSD 512GB.

5. Microsoft Surface Laptop 2

Surface Laptop 2 menampilkan visi dari laptop sempurna versi Microsoft, yang dikreasikan dalam desain dan penampilan yang menarik. Serta lebih murah jika dibandingkan dengan MacBook Pro. Akan tetapi, meskipun lebih murah, performa yang dihadirkan tidaklah murahan.

Surface 2 mengandalkan Intel Core i5-8250U, Intel UHD Graphics 620, RAM 16GB dan penyimpanan SSD 1TB. Layar 13,5 inci yang diusung menggunakan teknologi PixelSense yang memanjakan mata dan telah didukung dengan input sentuhan via Surface Pen. Plus, daya tahan baterai yang dimiliki juga mencapai 14,5 jam.

Laptop OS Windows Terbaik Alternatif MacBook Pro!

6. Dell XPS 15

XPS 15 merupakan laptop bergaya compact yang mengemas layar InfinityEdge yang indah dengan spesifikasi yang tidak dapat dianggap remeh. Sama seperti MacBook, ini mampu menyelesaikan setiap tugas atau pekerjaan yang pengguna butuhkan, dengan sangat lancar dan tanpa hambatan.

Tambahkan itu dengan desain premium yang menarik, sulit untuk mengalihkan perhatian dari laptop yang satu ini. Di sektor spesifikasi ini juga tidak kalah menarik karena telah dibekali dengan Intel Core i7-8750H, Nvidia GeForce GTX 1050Ti, RAM 16GB dan penyimpanan SSD 512GB.

7. HP Spectre X360 15

7 Laptop OS Windows Terbaik Alternatif MacBook Pro!

Yang terakhir dari daftar alternatif MacBook Pro, datang dari HP. Melalui Spectre X360 15, HP ingin memberikan pengguna opsi yang lebih murah dari MacBook Pro tanpa harus kehilangan fitur canggih apapun.

Justru, laptop yang satu ini memiliki fitur keren yang tidak dimiliki oleh MacBook Pro seperti layar touchscreen dan engsel yang bisa diputar untuk digunakan sebagai tablet.

Spectre X360 15 sendiri mengandalkan Intel Core i7-8750H, Nvidia GeForce GTX 1050 Ti Max-Q, RAM 16GB dan penyimpanan SSD 512GB. HP juga menjanjikan daya tahan baterai 13,5 jam pada laptop ini dengan dukungan pengisian daya cepat. Sehingga akan sangat mendukung ketika kamu bermain dominoqq online.

Demikian tadi ulasan sekaligus rekomendasi beberapa laptop OS Windows terbaik sebagai alternatif MacBook Pro. Dari beberapa laptop diatas, mana yang paling ingin kamu miliki?

Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *