7 Game Android Offline Hemat Memori Ini Harus Anda Coba Mainkan

7 Game Android Offline Hemat Memori Ini Harus Anda Coba Mainkan

7 Game Android Offline Hemat Memori Ini Harus Anda Coba Mainkan – Perkembangan game mobile sudah tidak bisa dibendung lagi. Dengan perkembangan tersebut, menuntut gamer untuk meng-upgrade smartphone karena rata-rata game sekarang membutuhkan spesifikasi yang tinggi.

Namun bagi kamu yang memiliki smartphone dengan spesifikasi pas-pasan tidak perlu berkecil hati. Karena masih banyak game yang bisa dimainkan dengan ukuran di bawah 100 MB. Apalagi game Android ini bisa kamu mainkan tanpa menggunakan koneksi internet. Berikut deretan game seru tapi ukurannya kecil tersebut.

1. Drive

Drive merupakan game bertipe enfless driving, yang berlatar dijalanan dan tampilkan khas grafis seperti tahun 80-an. Misi kamu galam  game ini cukup sederhana dengan mengendalikan sebuah mobil melewati jalanan bergurun hingga jalanan beraspal.

Pemain diharuskan untuk menghindari rintangan sampai menabrak apapun. Di sepanjang jalanan, kamu pun bisa mengumpulkan berbagai item dan koin. Yang menjadi kelebihan game ini adalah penyajian grafis yang khas dan detail yang baik. Game Drive ini hanya memiliki ukuran 70 MB jika kamu ingin memainkannya.

2. Mad Zombies

Dalam game shooting ini, kamu harus bertahan hidup dari serangan zombie. Zombie-zombir dalam game ini tentunya bisa berjalan, berlari, hingga menyerang dan semakin lama akan semakin menyulitkan. Zombie-zombir yang ada di game ini pun memiliki variasi dan kekuatan yang berbeda.

Baca juga: 7 Game Menantang Ini Gak Cocok Buat Anak Kecil, Penuh Adegan Sadis

Dengan tampilan grafis yang cukup baik dan gameplay yang seru, banyak mode permainan serta dapat meng-upgrade senjata, menjadikan game ini tidak boleh dilewatkan. Game ini memiliki ukuran 97 MB jika kamu ingin memainkannya. Ukuran segitu sudah termasuk kecil untuk game sebagus ini.

3. 4×4 Safari: Evolution

Game 4×4 Safari: Evolution ini adalah game yang akan mengajak pemain menjelajahi Safari Afrika. Tugas kamu dalam game ini adalah berburu berbagai binatang dan senjata hingga menemukan supply lainnya.

Untuk menjelajahi map yang ada, kamu pun bisa menggunakan kendaraan yang ada seperti mobil dan motor offroad. Selama berburu, game ini pun memiliki siklus siang dan malam. Game ini hanya memiliki ukuran 71 MB.

4. Car Stunts 3D

Car Stunts 3D adalah game yang mengembalikan pengalaman mengemudi yang berbeda. Game ini akan membawa kamu untuk menyelesaikan belasan level berbeda. Setiap levelnya memiliki rintangan yang bervariasi. Dari mulai rintangan yang mudah hingga yang sulit.

Selain menyediakan belasan level berbeda, tersedia juga beberapa pilihan mobil yang bisa kamu unlock. Meskipun memiliki grafis yang sangat baik, namun kontrol dari game ini tergolong cukup sulit. Jika kamu ingin memainkan game ini hanya perlu ruang kosong sebanyak 60 MB.

5. Marsus: Survival On Mars

Bertahan hidup di Planet Mars setelah mengalami pendaratan yang gagal, itulah konsep dari game Marsus: Survival On Mars. Karena tidak ada makhluk lain dan kehabisan perbekalan, kamu diharuskan untuk mencari item, membuat tempat tinggal, serta menciptakan sebuah pertanian agar tetap bertahan hidup.

Selain mode survival, game bertipe sandbox survival ini memiliki mode agar pemain bisa melakukan hal bebas tanpa adanya batasan. Marsus: Survival On Mars memiliki ukuran hanya 57 MB untuk bisa kamu mainkan. Game ini terbilang cukup kecil kapasitasnya untuk ukuran game survival.

6. Devil Game

Kalau kamu pernah membayangkan untuk mengeksekusi orang-orang yang berdosa, mungkin game ini akan mewujudkan hal tersebut. Dalam game ini, kamu akan berperan sebagai iblis yang tegas dan mengeksekusi orang-orang yang berdosa dengan hukuman yang keras.

Baca juga: Tidak Hanya PUBG, 5 Game Buatan Tencent Ini Seru Banget

Meskipun memiliki konsep game yang tidak biasa, namun gameplay dari game ini tentunya sudah tidak asing lagi. Kamu akan mengeksekusi orang-orang dengan mengantarkannya ke tempat-tempat berbeda. Game ini hanya memiliki 54 MB sudah bisa dimainkan. Game ini kalau bisa jangan dimainkan oleh anak-anak.

7. Golfmasters

Jika biasanya game golf identik dengan memasukkan bola ke sebuah lubang di lapangan, maka game ini memiliki keunikannya sendiri. Kamu harus memasukan bola golf namun dengan cara yang berbeda kebanyakan game golf. Intinya permainan ini khusus anak-anak.

Dengan penyajian grafis yang colorful, game ini akan menemani kamu lewat berbagai karakter binatang, bahkan bolanya pun seekor penguin. Kamu pu akan memainkan puluhan level yang memiliki rintangan berbeda dalam game ini. Golfmasters hanya memiliki ukuran 93 MB untuk kamu mainkan.

Author: drum

Mimpimu tidak mempunyai tanggal kadaluarsa. Ambil nafas dalam dalam dan coba lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *