5 Rekomendasi Smartphone Infinix Dengan Sensor Proximity

5 Rekomendasi Smartphone Infinix Dengan Sensor ProximitySensor Proximity merupakan sebuah sensor yang berfungsi untuk melakukan sebuah tindakan dari pengaruh objek yang ditangkap melalui sensor dengan parameter jarak sebagai titik acuannya.

Dan teknologi ini banyak diterapkan oleh perangkat elektronik seperti smartphone untuk tujuan spesifik yang cukup membantu para penggunanya.

Untuk itu, pada kesempatan kali ini, IDN Times akan memberikan rekomendasi terkait 5 smartphone Infinix dengan sensor Proxymity. Lantas apa saja rekomendasinya? Untuk lebih jelasnya, simak ulasannya berikut ini.

1. Infinix S3X

5 Rekomendasi Smartphone Infinix Dengan Sensor Proximity

Tak hanya dibekali dengan sensor proximity yang cukup canggih, smartphone ini juga memiliki pembawaan spesifikasi yang cukup kekinian namun dibanderol dengan harga murah.

Untuk soal dapur pacu, smartphone ini mengusung penggunaan prosesor Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53, memori RAM 4/3 GB, memori internal 64/32GB. Kamera depan 16MP, kamera belakang Dual 13+2MP, serta memiliki baterai berkapasitas 4000 mAh.

Untuk bisa mengantongi smartphone ini, kamu perlu merogoh kocek sebesar Rp.1,5 juta.

5 Rekomendasi Smartphone Infinix Dengan Sensor Proximity

2. Infinix Hot 6X

5 Rekomendasi Smartphone Infinix Dengan Sensor Proximity

Memiliki spesifikasi yang tidak jauh berbeda dengan Infinix S3X, smartphone ini juga telah dibekali dengan sensor proximity yang cukup canggih. Untuk spesifkasi, smartphone ini mengusung penggunaan prosesor Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53.

Baca Juga: Hal Unik Yang Hanya Bisa Dirasakan Para Pemain PS 1

Memori RAM 2/3GB, memori internal 16/32GB, kamera depan 8MP, kamera belakang Dual 13+2MP, serta memiliki baterai berkapasitas 4000 mAh.

Untuk harganya, Infinix Hot 6X ini dibanderol dengan harga sekitar Rp.1,9 juta.

3. Infinix Smart3 Plus

5 Rekomendasi Smartphone Infinix Dengan Sensor Proximity

Meski dibanderol dengan harga yang cukup murah, smartphone ini sudah dibekali dengan berbagai fitur dan spesifikasi yang cukup canggih. Untuk soal dapur pacu, smartphone ini dipersenjatai oleh prosesor Quad-core 2.0 GHz Cortex-A53.

Memori RAM 2/3GB, memori internal 32GB, kamera depan 8MP, kamera belakang Triple 13+2MP+QVGA, serta memiliki baterai berkapasitas 3500 mAh.

Untuk bisa memiliki smartphone ini, kamu perlu merogoh kocek sebesar Rp.1,3 juta.

4. Infinix Hot 7 Pro

Memiliki varian dengan kapasitas memori RAM yang cukup beragam, smartphone dengan sensor proximity ini sangat ideal jika digunakan untuk berbagai kebutuhan smartphone masa kini.

Untuk spesifikasi, smartphone ini dipersenjatai oleh prosesor Octa-core (4×2.4GHz Cortex-A53 & 4×1.6GHz Coretx-A53). Memori RAM 2/3/6GB, memori internal 32/64GB. Kamera depan 13+2MP, kamera belakang Dual 13+2MP, serta memiliki baterai berkapasitas 4000mAh.

Untuk harganya, Infinix Hot 7 Pro ini dibanderol dengan harga sekitar Rp.1,9 juta.

5. Infinix Hot 7

Merupakan varian adik dari Infinix Hot 7 Pro, hanya saja dalam varian ini spesifikasi yang di usung sedikit lebih rendah jika dibandingkan dengan Infinix Hot 7 Pro. Untuk soal dapur pacu, smartphone ini dipersenjatai oleh prosesor Quad-core 1.3 GHz

Memori RAM 2/3GB, memori internal 1/2GB, kamera depan 8MP, kamera belakang 13MP serta memiliki baterai berkapasitas 4000 mAh yang sangat mendukung untuk bermain sbobet.

Untuk harganya, smartphone ini dibanderol dengan harga sekitar Rp.1,3 juta.

Nah, itulah 5 rekomendasi smartphone Infinix dengan sensor Proximity yang kami rangkum. Tentunya kelima smartphone di atas sangat recomended untuk dibeli karena mengusung sebuah fitur dan spesifikasi paling terkini.

Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *