5 Rekomendasi Game PS4 Bulan Juni 2019, Buat Harimu Semakin Seru

5 Rekomendasi Game PS4 Bulan Juni 2019, Buat Harimu Semakin Seru

5 Rekomendasi Game PS 4 Bulan Juni 2019, Buat Harimu Semakin Seru – Setiap bulan selalu ada game PS4 baru yang rilis. Semua game PS4 yang rilis pastinya seru-seru, tetapi tentunya kamu akan kesulitan untuk menemukan game yang cocok untukmu dari sekian banyaknya game yang rilis. Oleh karena itu, kali ini KalengDrum akan membagikan 5 rekomendasi game PS4 baru yang rilis di bulan Juni 2019 agar hari-harimu semakin seru.

1. MotoGP 19

Untuk kamu pecinta MotoGP, ada kabar baik untumu nih karena game MotoGP tahun 2019 akan rilis pada 6 Juni 2019 ini. Game yang dikembangkan oleh Milestone S.r.l ini akan memperoleh banyak fitur baru dibandingkan versi sebelumnya, seperti Neural Al yang akan membantu pemain merasakan sensasi seperti asli.

Pada MotoGP 19 ini, kamu juga bisa menjadi penyelenggara sebuah balapan dengan fitur Race Director Mode. Masih kurang cukup? Game ini juga menghadirkan fitur Historical Challenge yang membuat kamu bisa merasakan menjadi pembalap legendaris sehingga pengalaman yang kamu rasakan pun lebih menegangkan.

2. Crash Team Racing: Nitro-Fueled

Pernah kan kamu bermain game Crash Team Racing atau disingkat CTR di PS1? Kini game tersebut dihadirkan kembali dengan gambar grafik yang lebih baik dan lebih seru tentunya. Game yang dikembangkan oleh Beenox dan dipublikasikan oleh Activision ini rencananya akan rilis para 21 Juni 2019. Serta akan menghadirkan banyak fitur baru yang sebelumnya tidak ada.

Baca juga: Game Bertema Kartu Domino Bisa Temani Ngabuburitmu, Bikin Gak Bosan!

Fitur-fitur baru yang akan hadir di antaranya adalah online multiplayer sehingga kamu bisa bermain dengan teman via internet serta pilihan untuk kostum mobil yang kamu gunakan. Selain itu, kamu juga memiliki 36 karakter termasuk karakter bros yang sebelumnya tidak bisa dimainkan.

3. Judgment

Judgment adalah game bergenre action adventure yang merupakan spin off dari game Yakuza. Pada game ini, kamu akan memainkan seorang karakter bernama Takayuki Yagami yang berprofesi sebagai seorang detektif swasta. Pada game ini kamu akan memecahkan berbagai misteri serta melawan berbagai musuh yang menghadangmu.

Game yang sebelumnya sudah rilis di Jepang pada tahun 2018 ini akan rilis dalam versi inggris 25 Juni 2019 oleh Sega. Banyak penggemar yang merasakan kemiripan game ini dengan game Yakuza, tetapi pencipta game ini memastikan bahwa meski latar tempatnya mirip, cerita dan ketegangan yang disajikan game ini akan sangat berbeda.

4. Motor Jam Steel Titans

Motor Jam Steel Titans adalah game bergenre racing yang terinspirasi dari olahraga di dunia nyata yang melibatkan mobil off road dengan arena lintasan yang bergelombang dan berat. Kamu bisa merasakan bagaimana rasanya menjadi pembalap di arena yang akan membuat mobil milikmu jungkir balik berkali-kali.

Baca juga: Rahasia PS1 Ini Tidak Diketahui Gamer, Walau Sudah Lama Memainkannya!

Game ini dikembangkan oleh Rainbow Studios dan dipublikasi oleh THQ Nordic. Game yang rencananya akan rilis pada 25 Juni 2019 ini akan menghadirkan banyak pilihan mobil dan juga gameplay yang menarik. Pada game ini, kamu juga bisa memilih tipe menyetir, antara linked atau independent yang akan sangat berpengaruh pada pertandingan.

5. The Sinking City

The Sinking City adalah game bergenre adventure mystery yang dikembangkan oleh Frogwares dan dipublikasi Bigben Interactive. Game yang akan rilis pada 25 Juni 2019 ini terinspirasi dari kisah novel karangan H.P. Lovercraft. Pada game ini kamu akan memerankan seorang investigator bernama Charles W Reed dengan latar waktu sekitar tahun 1920.

Charles mendapat tugas untuk memeriksa sebuah kota Oakmont di Masschusetts yang mengalami banjir misterius. Charles diminta mencari tahu penyebab dari banjir tersebut dan menumbuhkan kembali harapan kepada para penduduknya yang mulai merasa putus asa. Namun, perjuangan Charles untuk mengungkap misteri tersebut ternyata bukanlah hal yang mudah.

Author: drum

Mimpimu tidak mempunyai tanggal kadaluarsa. Ambil nafas dalam dalam dan coba lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *