5 Game PC Rilis Januari 2019 yang Mesti Dicobain

5 Game PC Rilis Januari 2019 yang Mesti Dicobain

5 Game PC Rilis Januari 2019 yang Mesti Dicobain – Akhirnya kita sudah memasuki 2019, nih guys! Seperti bulan-bulan sebelumnya, game-game baru pasti hadir memeriahkan awal tahun ini. Pada bulan lalu, memang tidak banyak game-game PC spesial yang memeriahkan Desember 2018.

Nah, kalau lo masih ngerasa kurang puas dengan game PC rilisan Desember, bersiap-siaplah dengan kedatangan game PC rilisan Januari 2019. Berbeda dengan Desember yang cukup sepi, game rilisan Januari sepertinya sanggup untuk memeriahkan bulan ini. Di Januari, kalian akan mendapatkan beberapa game PC remaster maupun remake. Untuk kalian-kalian yang suka game bergenre simulasi mendirikan bangunan, bulan ini akan kehadiran salah satu seri game bergenre tersebut loh.

Langsung saja disimak baik-baik deretan game PC yang rilis di Januari 2019!

  • Aftercharge (11 Januari)

5 Game PC Rilis Januari 2019 yang Mesti Dicobain

Suka game FPS? Nah, bulan ini akan kedatangan satu game multiplayer online fps terbaru, berjudul Aftercharge. Game yang dikembangkan oleh Chainsawesome Games ini akan membagi pemain dalam dua tim yang terdiri dari tiga orang. Game ini akan memperlihatkan pertarungan antara robot yang tembus pandang melawan pasukan keamanan.

Tim yang memilih sebagai penyerang akan berperan sebagai pasukan robot yang tidak terlihat. Tujuan tim penyerang adalah menghancurkan ekstraktor energi yang ada di map. Sedangkan tim yang memilih di sisi pertahanan bertugas untuk melindungi ekstraktor energi yang ingin dihancurkan tim penyerang.

  • Tales of Vesperia: Definitive Edition (11 Januari)

5 Game PC Rilis Januari 2019 yang Mesti Dicobain

Bandai Namco pertama kali merilis Tales of Vesperia untuk Xbox 360 pada Agustus 2008. Setahun setelahnya, versi PS3 dari game ini pun dirilis. Nah, ada kabar baik buat lo yang ingin memainkan game ini di platform generasi terbaru. Untuk merayakan ulang tahun Tales of Vesperia yang ke-10, Bandai Namco akan merilis versi remaster game ini, loh.

Di Tales of Vesperia: Definitive Edition, Bandai Namco akan menghadirkan peningkatan grafis, semua konten eksklusif versi PS 3, dan suara dalam bahasa Inggris maupun Jepang. Game ini berkisah tentang Yuri Lowell yang membentuk sebuah guild bernama Brave Esperia. Saat melakukan penjelajahan, Brave Esperia akan bertemu sebagai faksi yang menantang mereka.

  • YIIK: A Postmodern RPG (17 Januari)

5 Game PC Rilis Januari 2019 yang Mesti Dicobain

Januari tidak hanya dimeriahkan oleh RPG yang dibuat oleh pengembang berbasis Jepang saja. Studio game indie yang berbasis di Amerika, yaitu Ackk Studios, juga telah mempersiapkan sebuah RPG terbaru, berjudul YIIK: A Postmodern RPG.

YIIK: A Postmodern RPG mengambil latar waktu tahun 1990-an. Ackk Studios pun enggak tanggung-tanggung menerapkan tema 90-an ke dalam game ini. Tampilan visual sekaligus art style game ini mempunyai nuansa game 90-an yang sangat kuat. YIIK: A Postmodern RPG berkisah tentang delapan karakter yang bekerja sama untuk menyelidiki Sammy Pack yang hilang secara misterius.

  • Senran Kagura Burst Re:Newal (22 Januari)

5 Game PC Rilis Januari 2019 yang Mesti Dicobain

Game yang dikembangkan oleh Tamsoft ini sebenarnya pertama kali dirilis untuk Nintendo 3DS pada September 2011. Kabar gembiranya, Senra Kagura Burst akan bisa dimainkan di platform gaming terbaru, loh. Yap, Tamsoft akan merilis versi remake game ini dengan judul Senran Kagura Burst Re:Newal.

Di game bergenre beat-em-up ini, pemain mengendalikan salah satu dari lima karakter ninja cewek. Semakin banyak damage yang diterima suatu karakter, maka pakaian karakter tersebut akan semakin terkoyak. Jelas banget, kan , jika game ini berisi banyak fan service.

  • Tropico 6 (26 Januari)

5 Game PC Rilis Januari 2019 yang Mesti Dicobain

Limbic Entertainment beserta Kalypso Media segera merilis seri terbaru game simulasi bangunannya, yaitu Tropico 6. Seperti seri sebelumnya, pemain berperan sebagai El Presidente, pemimpin salah satu negara di kepulauan Karibia, yaitu Tropico. Tentu saja ada hal yang membedakan Tropico 6 dengan seri-seri sebelumnya. Di game ini, pemain dapat membangun pulau-pulau kecil.

Nah, itulah 5 game PC yang dirilis pada bulan Januari tahun ini, tentunya kelima game di atas mempunya keseruan dengan alur cerita yang sangat menantang untuk dimainkan.

 

Author: adminong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *