5 Game Android Terbaik Buatan Indonesia

5 Game Android Terbaik Buatan Indonesia

5 Game Android Terbaik Buatan Indonesia – Perkembangan industri game di Indonesia semakin maju yang ditandai dengan banyaknya game lokal di Play Store. Tak hanya di Android, ternyata di ranah konsol juga hadir jajaran game berkualitas karya anak bangsa. Bahkan di antaranya sudah hadir di Steam loh.

Memilih 5 terbaik dari sekian banyak game made in Indonesia yang bagus bukanlah perkara yang mudah. Setiap orang memiliki selera yang berbeda antara satu dengan yang lain. Tak perlu panjang lebar, berikut adalah game buatan Indonesia terbaik yang terlaly sayang untuk dilewatkan.

1. Mini Racing Adventures

Mini Racing Adventures (MRA) mengambil tema game balap 3D multiplayer dengan format Real-Time ini dibuat oleh pengembang yang tergabung dalam Minimo. Sebuah studio pengembang indie kecil yang berbasis di Indonesia dengan akarnya berasal dari Silicon Valley.

Minimo menyuguhkan game ini dengan keistimewaan yang menggabungkan sisi terbaik dari ilmu fisika, aksi dan juga sisi kompetisi. Untuk mendownload game ini bisa klik tautan berikut ini.

2. An Octave Higher

An Octave Higher memiliki latar belakang dunia yang cukup unik. Di sini kamu disajikan dengan sebuah dunia di mana sihir merupakan pengganti dari teknologi. Dan segala fasilitas yang ada di dunia berjalan menggunakan tenaga sihir.

Mulai dari kendaraan umum dan pribadi yang berjalan menggunakan sihir angin dan bumi, sampai ke kalkulator yang dibuat menggunakan konsep sihir yang sangat mendetail. Hal ini membuat dunia dalan An Octave Hingher terasa lebih dalam daripada kisah fiksi pada umumnya. Untuk mendownload game ini bisa klik tautan berikut ini.

3. Ramen Chain

Ramen Chain adalah game bergenre time management, dimana kamu berperan sebagai penjual ramen yan harus melayani pembeli. Dalam waktu yang ditentukan, kamu harus mencapai target penjualan yang ditentukan untuk memenuhi syarat menyelesaikan level.

Ramen Chain memiliki 6 chapter dimana setiap chapter-nya terdapat 10 level dan 1 level bonus. Buat kamu yang ingin mendownloadnya bisa klik tautan berikut ini.

4. Target Acquired

Target Acquired menggabungkan genre dari dua game terkenal yakni Megaman dan Temple Run. Konsep karakter yang bisa menyerang menggunakan senjata di tangannya sangat kental terinspirasi oleh Megaman.

Sudut pandang side scrolling juga akan mengingatkan kita dengan game tersebut. Namun dengan tipe permainan enfless running, Target Acquired membawa unsur casual game ala Temple Run. Untuk kamu yang penasaran dengan game ini bisa download melalui tautan berikut ini.

5. Tebak Gambar

Gambar di atas adalah Lima+Jin+Nasi = Imajinasi, seperti itulah kira-kira permainannya. Game Tebak Gambar merupakan permainan asah otak ringan, kumpulan gambar di susun sedemikian rupa sehingga bisa menimbulkan sebuah kosa kata baru yang diadaptasi dari istilah sehari-hari.

Ungkapan lucu, ataupun berupa isu dan peristiwa yang sedang terjadi. Game ini sangat kreatif dan unik dalam menguji otak kita untuk bisa menemukan jawaban dari setiap soal yang disajikan. Untuk mendownload game ini bisa klik tautan berikut ini.

Itulah lima game karya developer Indonesia yang sangat layak untuk kamu cobain di smartphone Android. Selain lima yang telah disebutkan di atas, masih banyak lagi game Indonesia yang sangat menarik seperti Teka Teki Saku, Kuis Tegar, Number Rumble dan beberapa lagi yang lainnya.

Author: drum

Mimpimu tidak mempunyai tanggal kadaluarsa. Ambil nafas dalam dalam dan coba lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *