4 Game Online Keren Ini Sekarang Kurang Diminati, Kenapa Ya?

4 Game Online Keren Ini Sekarang Kurang Diminati, Kenapa Ya?

4 Game Online Keren Ini Sekarang Kurang Diminati, Kenapa Ya? – Di era millenial ini orang memang tidak bisa jauh dari smartphone. Kebanyakan orang menggunakan smartphone untuk bermain game online. Sehingga banyak perusahaan yang membuat game online.

Alhasil persaingan perusahaan satu dengan lainnya membuat tidak banyak game online yang jadi paling banyak dimainkan atau tidak mampu bertahan lama. Lalu game online apa saja yang pernah hits pada masanya? Berikut beberapa game online yang pernah booming.

1. Clash of Clans

Game yang satu ini berasal dari perusahaan Supercell. Game yang booming di tahun 2011 ini bahkan sudah di-download sebanyak 500 juta orang di aplikasi Play Store. Namun di tahun 2016, game ini mengalami penurunan peminat karena banyak game online lain, salah satunya adalah Mobile Legend.

Baca juga: Ini 5 Game Android Bertema Robot Yang Harus Kamu Mainkan

2. Clash Royale

Sama dengan CoC, game yang satu ini berasal dari perusahaan Supercell. Game yang booming di tahun 2011 ini bahkan sudah di-download sebanyak 100 juta orang di aplikasi Play Store. Namun di tahun 2016 game ini mengalami penurunan peminat karena banyak game online lain salah satunya adalah Mobile Legend.

3. Pokemon GO

Game yang pernah booming di tahun 2016 ini sudah di-download sebanyak 100 juta orang melalui aplikasi Play Store. Game yang satu ini sangat booming di masanya dan cukup singkat berada di masa kejayaannya.

Baca juga: 5 Game Bertipe Tycoon Terbaik, Serasa Jadi Manajer Beneran

4. Crisis Action

Game yang pernah booming di tahun 2016 ini sudah di-download sebanyak 10 juta orang melalui aplikasi Play Store. Game yang satu ini booming bersamaan dengan game Point Blank yang hanya ada di PC.

Author: drum

Mimpimu tidak mempunyai tanggal kadaluarsa. Ambil nafas dalam dalam dan coba lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *