Game Gratis Untuk Pelanggan PS Plus & Xbox Games With Gold Agustus!

Game Gratis Untuk Pelanggan PS Plus & Xbox Games With Gold Agustus!

Game Gratis Untuk Pelanggan PS Plus & Xbox Games With Gold Agustus! “Bulan baru, game gratis baru”. Kalimat tersebut mungkin tidak berarti bagi kebanyakan gamer, namun membawa kesenangan tersendiri di telinga para pelanggan Playstation Plus dan Xbox Games With Gold.

Masih sama seperti bulan-bilan sebelumnya, Xbox Games With Gold masih mendominasi di atas PS Plus untuk bulan Agustus ini, dengan lebih banyak game gratis.

Kendati demikian, PS Plus masih memberikan beberapa game gratis berkualitas, yang salah satu di antaranya bahkan mendukung PSVR. Penasaran kira-kira apa saja? Berikut daftarnya.

1. Wipeout Omega Collection (PS4)

Error Crew Semua Bisa Bilang

Dirilis pertama kali untuk Playstation generasi pertama, Wipeout dengan mudah menarik banyak penggemar lewat gameplay balap yang cepat dan menyenangkan.

Nah, di bulan Agustus ini, Wipeout diberi kesempatan untuk menyapa pelanggan PS Plus, dengan bundle Omega Collection yang berisi Wipeout 2048, Wipeout HD dan Wipeout HD Fury Expansion.

Ketiga merupakan konten remastered, dengan visual yang lebih kaya dan memanjakan mata. Di samping itu, ini juga telah mendukung virtual-reality via Playstation VR.

2. Sinper Elite 4 (PS4)

Berbeda dengan game perang melawan Nazi kebanyakan, Sniper Elite menempatkan pemain ke dalam perspektif seorang sniper. Ini bisa dibilang merupakan Hitman era peperangan dengan dunia yang cukup luas sebagai “arena berburu” pasukan Nazi.

Baca Juga: Mobile Legends: Adventure, 8 Pengalaman Seru Memainkan Gamenya!

Selain itu, di seri ke-4 nya, Sniper Elite menawarkan lebih banyak alternatif atau cara menarik untuk menghabisi tentara Nazi. Meski punya konsep yang hampir mirip, Sniper Elite 4 tetap tampil berbeda karena setiap NPC yang ditampilkan di layar, merupakan musuh dan diperbolehkan untuk dihabisi.

Game Gratis Untuk Pelanggan PS Plus & Xbox Games With Gold Agustus!

3. Gears Of War 4 (Xbox One)

Game Gratis Untuk Pelanggan PS Plus & Xbox Games With Gold Agustus!

Setelah “tertidur” cukup lama, franchise Gears Of War akhirnya kembali dengan Gears Of War 4. Game ini berlatar beberapa dekade setelah ending Gears Of War 3, dengan pemain mengendalikan putra dari Marcus fenix yaitu JD Fenix yang kini menjadi tentara Lancer yang tangguh.

Meskipun sepanjang permainan ditugaskan untuk mengendalikan JD Fenix, pemain juga akan diperkenalkan dengan karakter lain yaitu Kait Diaz, yang berjuang untuk mencari asal usulnya. Kait Diaz sendiri akan menjadi protagonis utama di seri selanjutnya yaitu Gears 5.

4. Forza Motorsport 6 (Xbox One)

Game Gratis Untuk Pelanggan PS Plus & Xbox Games With Gold Agustus!

Serti terbaru kedua dari franchise Forza Motorsport yaitu Forza Motorsport 6, memperkenalkan fitur balapan jalanan basah. Ini fitur baru yang menghadirkan esensi lebih nyata karena jalanan yang basah, memiliki dampak langsung terhadap kecepatan dan kendali pemain ketika memacu mobil mereka.

Tidak hanya itu saja, Forza Motorsport 6 juga menyempurnakan sistem Drivatar, dimana pemain masih bisa melanjutkan balapan hingga garis finish meskipun teman atau lawan online mereka beralih ke sesi balapan lain.

Pelanggan PS Plus & Xbox Games With Gold Agustus!

5. Big Crown: Showdown (Xbox One)

Game Gratis Untuk Pelanggan PS Plus & Xbox Games With Gold Agustus!

Big Crown: Showdown dideskripsikan sebagai game action dengan empat pemain dimana setiap pemain bersaing di atas jalur untuk saling menjatuhkan satu sama lain. Game dengan karakter berupa kesatria kartu ini, mengusung perspektif kamera faux-isometric yang akan bergulir secara otomatis di sepanjang level.

Pemain harus bisa mengikuti pergerakan kameranya jika tidak ingin ditendang keluar dari jalur. Ini menjadi salah satu game couch co-op paling seru dan bisa dinikmati secara gratis bagi pelanggan Xbox Games Gold Agustus ini.

6. Torchlight (Xbox 360, Xbox One)

Jika Diablo merupakan tipikal game yang gemar kamu mainkan, maka tidak ada salahnya untuk mencicipi Torchlight juga. Secara garis besar, ini merupakan game action-RPG seperti Diablo namun dengan konten yang tidak kalah menarik dari sbobet88 dan lebih mudah dimengerti.

Tiga jenis karakter yang disediakan juga memiliki mekanisme yang berbeda. Sehingga memungkinkan pemain untuk mendapatkan pengalaman yang berbeda dari tiap karakter. Ini menjadi franchise yang wajib kamu mainkan, jika kamu mulai bosan dengan dunia Diablo.

Pelanggan PS Plus & Xbox Games With Gold Agustus!

7. Castlevania: Lord of Shadow (Xbox 360)

Diproduseri langsung oleh “bapak’ dari franchise Metal Gear dan Death Stranding yaitu Hideo Kojima. Castlevania: Lords Of Shadow menawarkan cerita alternatif dari mitos Castlevania yang mengeksplorasi asal-usul dari Dracula itu sendiri.

Game ini tidak membosankan dan cocok untuk menghabiskan waktu liburan atau istirahat kamu. Secara singkat, Castlevania: Lord Of Shadow berhasil menyajikan gameplay action yang tidak hanya berkelas, namun juga menarik dengan pandangan baru dari mitos Castlevania.

Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *