Pengguna Smartfren Bisa Streaming Drakor Gratis Selama 30 Hari

Pengguna Smartfren Bisa Streaming Drakor Gratis Selama 30 Hari

Pengguna Smartfren Bisa Streaming Drakor Gratis Selama 30 Hari – Operator seluler Smartfren kini menghadirkan promo khusus yang didedikasikan untuk para pelanggannya yang gemar menghabiskan waktu untuk menonton drakor (drama serial korea) secara maraton.

PENGGUNA SMARTFREN BISA STREAMING DRAKOR GRATIS SELAMA 30 HARI

Pengguna Smartfren Bisa Streaming Drakor Gratis Selama 30 Hari

Smartfren bekerjasama dengan Viu – Platform streaming khusus film dan drama korea. Menawarkan promo streaming drama Korea melalui Viu secara gratis tanpa syarat apapun selama 30 hari. Menurut keterangan yang tertulis dan diterima oleh Kalengdrum. Promo ini hadir karena tingginya akses data streaming pengguna Smartfren ke layanan Viu.

Menurut data aplikasi streaming terbanyak diakses oleh para pelanggan, 40% diantaranya mengakses layanan streaming dari Viu, dan 33% diantaranya berlangganan konten berbayar.

“Memanjakan para pengguna kami bersama Viu sepakat untuk membebaskan pengguna mengakses layanan Viu Premium sepuasnya tanpa harus berlangganan ataupun syarat apapun selama 30 hari” ujar Debashis Roy, Head of Digital Service Smartfren.

Untuk bisa menikmati promo ini, pelanggan Smartfren yang masih belum memasang aplikasi Viu. Cukup mengunduhnya melalui toko aplikasi Android Google Play Store atau melalui Apple Apps Store di platform iOS. Setelah terpasang, masuklah ke aplikasi dan tunggu notifikasi promo tersebut dari Smartfren. Lalu klik “OK”, lalu pelanggan cukup memilih drama atau film Korea mana yang ingin dinikmati secara cuma-cuma selama 30 hari. Promo ini berlaku untuk semua para pelanggan Smartfren baik pelanggan pra-bayar maupun pasca bayar.

 

BACA JUGA: Masalah Teknis, Dompet Digital Tokopedia & Bukulapak Tutup

Author: adminong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *